Tuesday, December 27

I WANNA STUDY HERE. Harvard Medical School.

awesome campus building
 Aku tau ini judulnya nggak nyante sama sekali. tapi, guys, seriously, aku mau sekolah disini. maybe its too early to say like that, but I am the kind of girl who loves to plan about her future from this moment. dari dulu aku emang pingin jadi dokter, yeah you could say itu cita-cita yang so childish dan sangat majority. tapi, its true. ya emang aku juga pingin jadi psikolog, penulis, pembalap (jangan mbatin), dan yang lain-lain juga. tapi to be serious, aku pingin jadi dokter. just lets see where the time will take me to.
tapi kalo emang aku beneran bisa masuk FK UGM atau UI (amin ya Allah), aku mau nerusin kuliah ke Harvard Medical School.
Pertama kali tau tentang Medical School ini pas ikut mama kerja ke klinik dokter Ratna Metri *kalogasalah ya* itu malem-malem banget, dan di dinding ruang tunggunya ada semacam piagam kelulusan or somewhat like that, dari Harvard Medical School dan aku langsung.................wow. takjub. 
Langsung mbatin, suatu saat aku pingin punya piagam kayak gini, ada namaku. 
Maka dari itu aku harus rajin belajar, nilai science harus nggak boleh dibawah 9. AMIN. Lebih rajin cari beasiswa, belajar english more seriously, lulus UNAS nilai buuaguus, masuk Smala, masuk UGM atau UI sambil craving for scholarship sana-sini.

Bismillah, man jadda wa jadda.
Boston, someday I'll step on you. Amin :-)


2 comments: