Monday, December 26

lost stories

hello.
it's been a while, dan aku nggak cerita apa-apa ya? maaf bloggers. nggak ada waktu lho hiksss :""(
udah open air, udah rapotan, udah placement test di LIA, dan aku nggak cerita satupun kan ya.. hiks banget.
kalo aku ceritain sekarang udah basi banget ya-_-
sejujurnya aku pingin banget cerita tentang apa yang aku alamin kawan, tapi ya gitudeh. banyak kendala (?)

aku juga mau upload banyak foto, mulai foto open air, foto pas di alun-alun Jogja, photographs yang tak ambil di rumah mbah, dan buanyaaak lagi. TAPI KAMU TAU GAK? KONEKSI MODEM INI CACAT BANGET. So, you guys have to wait until I get an access to use my daddy's laptop :3 

Oh iya, check out here ya sanifaoktavia.blogspot.com soalnya disana banyak cerita yang mau aku ceritain. Soalnya we're kind of go through everything together(?) jadi seringnya di ceritanya dia ada aku. Jangan lupa baca postingan yang tentang kebodohan kami berdua. Ngakak.

See you another time<3

No comments:

Post a Comment