Tuesday, December 13

What happened recently

Hello bloggers, I'm back again heuheu. Now, lemme tell you what happened to me recently.

1. Di ETS ada acara new year dan pagelarannya kelasku punya acara 'story telling' dan aku harus pake bando dan dress. CAN YOU IMAGINE? *nangis darah*
2. Belakangan ini sering chat sama kevin. Dan ohmen dia crazy-_- narsis pede dan sebagainya. tapi dia baik loo.
3. UAS. Oh iya. Aku lagi UAS, kawan! Huf. Wish me millions of luck! :3
4. UAS di ruang 11 kayak biasanya (pada kenyataannya ruang 11 adalah ruang 12 di kelas 8C) dan Endah pindah ke ruang 11! :3
5. Ada tugas TIK suruh bikin majalah. Tapi majalah kelompokku, EYES-magz (Entertainment, Youth, Eco, Style) masih baru jadi 2 halaman. FU.
6. Habis nonton Puss in Boots sama mama sama adek wakakaa
7. Saddest thing of all, ada seseorang yang kayaknya lagi menghindari aku. Nggak tau ini cuman perasaanku doang, apa emang gitu. Pokoknya anak itu kalo ketemu aku gak pernah nyapa lagi huhuuu. Yang diajak ngomong mesti bukan aku. Huf. I screwed everything, right? Sorry for ruining our friendship :"(

No comments:

Post a Comment