Monday, January 9

The Black Half-Boy Girl.

Dari judulnya............pasti kalian tau kalo aku mau cerita tentang.............aku. -_- 
I wanna tell you two things that often happen to me. About people's comment. And yeah, you better take a seat. (?)

1. "Misi mas, eh, mbak"
Ya. Believe it or not, aku sering dikira cowok. Kayak misalnya pas aku sepedaan, ada anak-anak kecil manggil manggil aku 'mas mas!' gitu. Langsung.....nggh. Excuse me, little brats, but I'm a girl. Guurrrlll. Terus, pas di salon, mbak-mbaknya bilang, "duduk dulu mas, eh, mbak" ehhhh lak yo-_- padahal kan dia orang salon, harusnya wajar liat cewek rambut pendek kan yayaya. Yang paling parah, pas pondok romadhon, dalam keadaan aku berjilbab, once again, pake jilbab. Dan pas aku masuk kelas, mbak-mbak ponramnya bilang, "tak kira kamu tadi cowok" langsung anak anak lihat ke aku, (kan aku masuk telat-_-) terus mbaknya bilang soalnya jalanku kayak anak cowok-_- hmm-_-_-_-_-

Bukannya aku marah kalo dibilang kayak cowok ta apa gitu, tapi, gosh it just sounds ridiculously funny! aku mikir, apanya aku yang kayak cowok? nggak tuh biasa ae ya kan._. 

2."Tambah item lho nanti" 
Pas penerimaan rapot, bu Siti Noor Salamah tersayang memberiku sebuah ucapan yang sangat terpatri di hati. Bukan, bukan wejangan tentang hasil belajar. Beliau bilang saya semakin hitam........ ._. Oke memang benar. Tapi apakah harus dikatakan di depan anak-anak? Sedih._. 
Terus pas naik sepeda, nunggu Mala di deket libels, kan panas, moro-moro ada mas mas bilang, "nanti tambah item lho mbak" Hiks. Yo aku ireng, trus kon kate lapo? 
Being black-skinned or having a tanned-skin proves that you're Asian._. Gak seh-_- banyak yang putih. Tapi bule-bule suka yang eksotis kan ya HAHAHAHA. Siapa tau someday Logan Lerman ketemu aku terus jatuh cinta sama aku gitu._. #dreaming

Mboh geje bye bye

No comments:

Post a Comment