Monday, January 9

time capsule

mungkin banyak orang diluar sana yang berpikir, "buat apa sih ngeblog? apa enaknya menceritakan cerita pribadi di situs umum?"

well, bagiku, ini kayak semacam scrapbook, hanya saja lebih kompleks dan mendalam. maksudku, di blog kita bisa-literally-nyeritain apapun. aku bingung njelasinnya. selain itu, blog bagiku bisa jadi somekind of time capsule. It feels kinda fun when kita buka postingan-postingan lama kita, nostalgia tentang apa yang kita alamin waktu itu. merasa konyol, alay, geli, gitu pokoknya. aku suka perasaan itu, dan terkadang menyadari perubahan-perubahan kita. paling jleb itu kalo mbaca postingan tentang detcon,  pas jaman jamannya optimis sampe jaman jaman galau karena kalah, huahaha, semuanya ada di blog. I like it that way :D

terlebih, di blog hanya ada sedikit resiko akan kehilangan apa yang kita sudah tuliskan. kayak misalnya, kalo kita nulis diary, what if diarynya ilang? basah? nah. that is one of blog's advantage. lagian, nggak salah kan kalo kita mau sharing experiences with the people out there?

that's why I change my blog's title into this. and I like this words: where thoughts not dared to have been spoken are known.

No comments:

Post a Comment