Friday, February 17

Sibuk._.

HAAIIIIIIIIIIIII long time no see guys!
Seperti biasa, alasan yang kugunakan atas absensi ini adalah: Sibuk.
Tapi it's the truth kok. Memang sibuk. Bayangin ya, seminggu ini banyak pembinaan olimpiade. Terus, les. Biasanya pulang jam 8an bahkan setengah 9 malem-_,,,-

Oh iya, talkin about olimpiade, aku ikut olimpiade Science di SMA Hendrikus, dan itu besok. Isinya pelajaran biologi, fisika, sama kimia, soalnya pake bahasa Inggris. Aku satu team sama Yogi, dipilihin mam Dwi karena dia pintar fisikanya._. tapi dia baik lho katanya aku gak usah belajar kimia, cukup biologi aja. Mwahahaha. Ehm. Aku sangat bermasalah sama kimia, dalam artian nggak mudeng blas. You know that I'm sucks at those kinds of lessons, right? Huffff.
Dan pas pembinaan kimia itu kan ada Iib. Dia juga ikut. And guess what dia pinter bangeeeet huh-_,- disaat aku masih nanya-nanya "molaritas itu apa ma'am?" "jangan cepet cepet neranginnya!" , Iib udah bisa njawab-njawab gitudeh lakyo-___- he's a real genius in physics, chemistry and math. I wish I'm as smart as him!.___.
Dannn kebetulan pas itu dia ultah lhoo =)))) terus pulang sekolah dia disiram macem macem sama anak-anak paskib sampek bau =)))) KARMA. EAT THAT.

EHM. Back to the topic.
Selain olimpiade tadi, aku sama Ifa ikut lomba English Spelling Bee :D Terus, Desy Anya Nadhifa ikut yang Speech. Those geniuses.. (///-)
Bad Newsnya, ternyata hasil Tes OSN tingkat propinsiku.......................mengecewakan. Kalah sama anak kelas 7, how shameful. The bitter effect of being a lazy-ass. Tobat dir ndang tobat!!


Yah...actually this is another 'curhat session' because my brain felt like it wanna explode soon. WISH US LUCK GUYS. {}

No comments:

Post a Comment