Friday, April 13

tahan tawa versi whack:))

Ya. Meskipun banyak rintangan halangan dan cobaan *halah* ternyata 8H masih menemukan kekompakannya yang telah semacam 'menghilang'. Ini berkat acara Tahan Tawa versi kelas ini sendiri. (yang dilakukan dengan sangat percaya diri).
Jadi, ceritanya, tadi habis TIK kita disuruh Ma'am Indri, wali kelas kita, buat mbersihin kelas yang mau dipake rapotan. Begitu selesai, lebih dari setengah murid 8H pada duduk-duduk dan berdiri-berdiri di depan kelas, ada yang duduk di kursi penerima tamu wali murid. Awalnya main Indonesian Idol. Dan itu udah sangat lucu, sampek gak bisa dijelasin:))

Terus, nggak tau juga sih siapa yang mulai, kayaknya sih Iib dan Fikry, pokoknya anak-anak cowok langsung main Tahan Tawa. Ini sungguh tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Salah satu aksi tergila itu waktu 'penguji'nya Adra, Aldy, sama Agik. Mereka nari-nari ala trio macan yang hueboooh itu, jadi kakinya Adra sama Aldy dinaikin ke punggungnya Agik, terus mereka kibas-kibas kepala gitu omg nguakak pol. POL. Belum lagi pas mereka bertiga berakting jadi kucing keberuntungan yang di toko toko itulo ya Allah :)))))))) ada juga Fikry sama Iib yang ber-Cherrybelle.

Hal lucu lainnya juga gara-gara ekspresi mukanya anak-anak. Tamia niruin ekspresinya Aldy yang sungguh sangar saat nahan ketawa, dan itu sungguh.......sangar.
Dan nggak cuman itu kok, itu cuma sebagian kecilnya aja. Pokoknya kegilaan itu sampe dilihat sama anak-anak 8I, anak-anak kelas 7 di lantai 3, sama beberapa guru. Pak Moedjo ngelihat kita terus nunjuk-nunjuk sambil ketawa gitu......

Nggak cuma itu kok kegilaan 8H. Masih buanyaak yang lain kok. Mungkin kalian yang baca ini biasa-biasa aja. tapi kalo kalian ngalamin ini, duh. you'll know. it's too damn funny to be told.=))
Jadi intinya? I love my class.

No comments:

Post a Comment