Saturday, May 5

ayo semangat dan berjuang

Hi bloggers! Long time no see.
Mau cerita nih. Gak usah dibaca gak papa kok=)). Oke, Lemme tell y'all #sokpenting
Jadi, dua minggu ini aku merasa adalah minggu paling padat dalam hidupku #ea
Ada apa aja?

1. Seleksi Delegasi!
Alhamdulillah, udah lulus seleksi babak pertama. Besok Rabu, ada seleksi babak kedua, and guess what? Peserta harus menampilkan kesenian/ketrampilan. Jengjengjeng. Aku nggak bisa nari, padahal itu yang katanya nilainya paling besar. Akhirnya mama menyuruhku belajar bersama mbak Nuryani, belajar tari tradisional express selama 3 hari. Impossible? Sebenernya sedikit. Soalnya aku nggak pernah nari selama SMP ini, dan aku sangat sangat kaku. tapi demi ini, I'll fight till the end!!!

2. OSN Kota
Yuuhuuwuu this is it! Setelah pembinaan yang panjang berbulan-bulan bersama Ma'am Dwi dan Mas Hilton, akhirnya tadi dilaksanakan OSN kota, di SMPN 1. Soalnya, ya kayak pembinaan biasanya. Bismillah deh buat hasilnya. Oh iya, tadi habis OSN makan mie lho sama Ma'am Dwi, Ma'am Ifa, dan teman-teman seperjuangan: Yogi Wakil Fisika Yang Otaknya Pernah 'Error', Tama Wakil Matematika Yang Selalu Mbanyol Dan Menyalahkanku, Mala Wakil IPS Yang Rajin (?) Sekarang, tinggal berdoa dan berharap :D

3. S2LC 
Yaakk ini adalah event yang kuikuti bersama Partner-In-Crime ku, Sanifa Oktavia. Kita berdua ikut bahasa Indonesia sama English. Kenapa kita milih yang bahasa-bahasa? Karena kami berdua sama-sama tidak jago dalam mat-fis dan IPU. HAHA.

4. UH-3
Nah, diantara 3 kegiatan di atas, ada satu yang membayang-bayangi: ULANGAN HARIAN BERSAMA KETIGA! Timingnya sungguh w o w. Waktunya saling tabrak-tumpuk-jeduar (?) Oke begitulah. Dan btw, aku belum mudeng blas yang IPS sama Fisika. Nggh. Bismillah!

5. Periodic Test LIA.
........begitulah.

Jadi, YA ALLAH JADIKANLAH AKU ANAK YANG PEKERJA KERAS DAN RAJIN BELAJAR!

No comments:

Post a Comment