Wednesday, June 20

Another ExtraOrdinary Day With Whack - Classmeeting

kalo kamu malas baca tidak usah dibaca:)

Kemarin, Selasa 19 Juli 2012 adalah hari kedua classmeeting. 

Alhamdulillah, tim futsal dari kelas dengan maskot Peacock 8H(?) masuk semifinal. Dan itu kita nonton heboh :))  Agik, Aldy, Yogik, Rendra, dan Fio bermain dengan semangat dan lincah sekali. Oh iya, 8H lawan 8F pas itu. Dan kita awalnya unggul 1-0, tapi terus jadi seri, terus jadi 8F yang menang. Ah biarpun kalah, tapi kita tetep bangga sama 8H men B-) 

Habis itu, blablabla, tibalah giliran tim cewek untuk main tarik tambang. 
Dan tim kita itu sangar karena nggak ada yang badannya besar atau apalah. Anggotanya ya aku, Ifa, Endah, Dina, Maya, Icha, sama SalsaAriella. Aku, seingetku, udah pernah main tarik tambang tapi nggak tau kapan. Lupa. Atau malah belum pernah. Jadi aku gak terlalu ambisius untuk menang gitudeeh:))

Lawan kita 8B. Dan 8B itu...terlihat kuat. Tapi kita tetep optimis, "Pokoknya kata kuncinya: Tarik-Kuat-Bisa-Menang!" dan kita menyemangati diri. 

Nah, waktu main, lapangannya panas gelak. Kita nggak pake sepatu soalnya nanti licin. Dan rasanya main tarik tambang itu, sesuatu. Aku inget narik kueraas, sambil teriak-teriak "ayo-ayo" beberapa kali. Terus ketarik talinya, tak tahaaan sampe suakit. Badan keseret-seret ke samping, tapi pokoknya gak boleh nyeraah. Badan udah condong-condong ke belakang gitu, mencoba bertahan sekuat mungkin. *alah*

Babak pertama, kalah. Tapi, magically, babak kedua menang men hahaha sangar. Ketiga menang lagi, jadi kita lanjuut \m/
Nah pas lawan 8I, udah puanas lapangannya, masih nggak pake sepatu. Kaki udah lecet-lecet, Endah malah berdarah. Apadaya, sama 8I kita kalah. Lapangannya panas banget sih:( Kakinya Ifa melepuh, Maya terkelupas kulitnya :0 dan yang lain lecet-lecet. Perih. 
Yaudah, habis main kita langsung ke tempat wudhu, nyalain kran, cesss dingin. Habis itu malah nyemplung ke 'kolam lele' (sebutan kita untuk kolam kecil menuju mushola), dan itu rasanya ueeenaak soalnya kaki udah kepanasen dan sakit gitu. Masuk situ, segarnya. 
Habis selesai classmeet, balik lagi ke ruang 8, kelas 8H tercinta (pas itu kita di kelas 9 soalnya ruangnya dipake) lalu, kita mulai membuat dekorasi untuk perpisahan!:D

Sudah, mau cerita ini saja karena kemarin itu saya senang sekali. Another Ordinary Day With Whack<3
Ini kisahku, apa kisahmu?:)

No comments:

Post a Comment