Saturday, June 11

Apa kabar blogku-_-

Halo. Luama ya udah gak buka blog. Aku males sih. Selain itu aku udah 'terracuni' sama tumblr jadinya addicted gitudeh hahaha-_-
Okeoke jadi aku balik lagi. Hmmm nggak tau mau ngepost apa. Sebenernya banyak kejadian seru yang aku alami tapi udah pada basi semua sooo I just wanna say hi! ^^ -_-
Ya begitulah.

Oh iya hmm aku mau curhat aja ya wkkw. *nyanyi dengarkan curhatku -_-*

Seminggu ini aku stres lho. Uas. Tapi itu sekarang udah selesai dan aku lumuten banget di rumah. Mama meeting di Jkt seminggu (just like always) dan papa lagi meeting di batu. (dia sibuk banget belakangan ini lho hiks) Jadi aku ngacang di rumah. Youknowwhat, indovision udah dicabut sama mama garagara katanya aku jadi males belajar. Eh tapi emg daridulu deh aku males belajar -_-v Okee jadinya aku tambah bosen ._. Dirumah cuma nyetel mp3, nyanyinyani gajelas. Apalagi lagulagu di mp3 udah kehapus lebih dari setengahnya (that was a tragical accident) jadinya aku bored banget sama lagulagunya hikshiks.

Terus aku seharian duduk di depan laptop, baca fanfic, online, dll. Oh ya, modemnya sekarang gak pake paket jadi boros dan pulsanya semakin menipis lho-_-  Jadi aku harus hemat soalnya aku lagi bokek pol wkwk. Habisgitu game di laptop udah pada tamat semua jadinya males main. Paling cuma main hangaroo itupun gapernah sampe 10 level berhasil, paling sampe 7 tok. Tapi lumayan kaanndd wgwg, kadangkadang aku cerdas :3

Ohyaohyaohya kemaren lho pulang sekolah aku kerumahnya Icha sama Ifa, Ailsa sama Endah. Sebenernya mereka mau kerja kelompok, tapi aku bukan kelompoknya mereka. Aku males behed pulang soalnya dirumah gak ada kerjaan. Yawes aku ikut naik bemo F tapi turunnya di deket rumah Icha terus jalan ke rumah dia. Jalannya lumayan jauh aku pegel dan haus. Sampe di rumah Icha, Endah sama Ifa makan burger soalnya udah beli di sekolah dan aku gak punya dan aku luaper pol. Aku mintak burgernya Endah tapi punya dia tinggal dikit terus dia gak mau ngasih aku hahha-_-_-_-

Akhirnya Icha beli es sama gorengan yeah! *party* Aku makan tahu isi lhoo, bentuknya kotak panjang kayak guling lutubanget :3 Habis itu tanganku minyakan semua tapi aku males cuci tangan jadinya cuma ngelapin tangan ke baju just like usual hahah -__- #janganditiru. Akhirnya mereka ngerjain tugasnya ditundatunda malah ketawa2 tok sama aku, akunya looney banget kalo ketawa *semuajugapadatau* jadi aku kalo ketawa tuh susah berhenti getoh H4H4H4 -_-

Akhirnya mereka selesai, habis sholat ashar aku sama Ifa pulang \=D/ Sampe rumah cuapek pol langsung nggeblak gemeter di tempat tidur terus tetangga pada nelpon ambulans gitu. Eh gak ding-_- Aku tiduran habis itu udah aku lupa ngapain wkwk. Malemnya nonton CSI:NY di B channel. Tapi itu masih season 4, hell. Lumayan lah ygpntng bisa lihat thelovelydannymesser :3 -_-

Oh itu tadi cerita hari jumat. *basikan* Aslinya anak anak hari ini mau nepe tapinya aku gak bisa soalnya gak ada yang nganter. aku males naik bemo 2 kali ke spnsx terus ke rumah orin terus baru ke tp. mau naik taksi tapi bokek wkkw. padahal aku puengen banget ke onix lho hikshiks. kapan kapan aja deh -_-v oh ya jadinya yaudah aku dirumah lumuten kayak gini, sampek badanku ijo semua nih nih (?)

Yep, curhat done, wassalam.

No comments:

Post a Comment