Tuesday, July 12

12nd of July.

Hellaaaaaaw! Backbackback! Anyone miss me? No one? Alright ^^

Mau ngepost tentang hari ini. Gak ada yang special sih, biasa aja cuman jalan-jalan. Cuman daripada gak ada isi blog, yasudah deh haha. Sebenernya pengen ngepost photos tapi lagi males upload soo, Just gonna post this. Back to the point!

Hari ini hari kedua sekolah sebagai 8th grader, blahblahblah. Habis selesai sekolah (pembagian blanko, pemilihan perangkat sekolah dll) mau ke grandcy. Nanette yang ajak. Okedehhh aku ikut aja soalnya dirumah tuh sepi, boring beudz gitudeh hahaha-_-

Tapi ternyata si Alek belum selesai, masih dikelas, soalnya wali kelasnya yang adlah Bu *piiiip* itu ngomongnya luama HAHAHA *duso* Habis dia selesai langsung keluar, nyebrang jalan Gubeng ta opo ngono aku gak hafal nama jalannya wkwkk-_- terus nunggu Bemo F. Nah bemo F yang berhenti tuh banyak isinya, dan kita berdelapan gak muat disitu. So, kita nunggu sampe ada bemo kosong.

Lha ternyata pas bemo kosongnya dateng, bemo yang penuh itu gak mau maju gitudeh hh, jadinya kita gak naik bemo yang belakang soalnya takut menyinggung perasaan supir bemo yang didepan (?). Hey, but that's true! Akhirnya kita jadi labil bet gitudeh, sekitar 10 menitan galau, labil, gara-gara dua ekor buah bemo. Akhirnya karena sudah terpuruk dengan labilisasi ini, kita mencar.

Bemo pertama: Ifa, Pepi, Icha.
Bemo kedua: Aku, Alek, Tia, Nanette, Dnd (baca: de-en-de)

Sampe di grandcity ternyata belum buka HAHAHA, disuruh nunggu 5 menit ._. Pas udah boleh masuk, langsung ke gramed. Pas masuk disuruh naruh tas, tapi kita alesan ada laptopnya biar gak usah naruh-_- Padahal gak ada. Peace out mamen. Aku iseng ke rak buku import, cari the lost hero, aku udah pesimis banget. Eh taunya ADA! Aku langsung panggil Pepi, dan kita almost histeris gitu deh huaha. Udah mau beli tapi takut gakboleh sama mama jd kapan-kapan ajadeh-_-

Terus kita mutermuter di gramed, liatliat tok, bimbang mau beli apa jadinya malah gak beli-_- Yang beli cuman beberapa orang aja. Habis itu kita makan. Aku makan kebab. Pepi sama Ifa karage, yang lainnya di Wendys, gak tau beli apaan aja.

Habis makan aku haus banget, dan aku lupa kalo aku bawa minum, akhirnya beli frosty yang small ternyata isinya banyak hmm-_- Gak habis. Akhirnya diminum pake kentang (?) Maksudnya kentang colek frosty. Hmmm lezat sekali :9

Habis makan, ke stroberi beli shoelace warna ijo sama pink ._. Tia beli gantungan kunci, yang lainnya gak beli soalnya masih makan wgwg. Terus turun, ke toilet, habis itu ke lift, mau turun tapi salah lantai harusnya ground tapi kebablasan sampe LG haha *salahku* pas udah balik ke ground, DND turun duluan, eh ternyata si Pepi langsung nutup pintu lift terus ke P12 coba, apa-apaan. Akhirnya kita ke rooftop, langsung turun lagi.
Awalnya mau menjelajah di rooftop gitudeh tapi pada kasian sama si DND :)))

Habis itu turun beneran, keluar, nyebrang, pulang, sudah.

-Fin-

No comments:

Post a Comment