Saturday, October 29

Aku dan Tapir

Aku sayang tapir. Kalian tau tapir? Itu lho hewan yang makan rumput.
Tapi tapir yang aku maksud bukan itu!!
Tapir yang aku sayang itu Firda. Firda Amalia Rohadatul Aisy.
Siapa Firda? Tapir.
Siapa Tapir? Firda.
Darimana kok bisa gitu? Soalnya aku panggil dia 'pir' terus dia menjadi tapir.
Nyambung gak? Gak? Oke, lo gue end. #salahgalau

Firda itu temen aku. Dia baik cantik manis gila dan pintar. :3 Selalu enak diajak curhat daaaan selalu menyemangati dira <3
Sejujurnya..aku kenal sama dia dari facebook. Tapi aku udah tau dia sebelum itu(?). Halah lupakan.

OKE, Facts about si Tapir nih:
1. Sekolah di dapuda, SMPN 22 Surabaya
2. Alumni SDN Menanggal 601.
3. twitter accountnya @frdamalia
4. Punya blog yang bagus dan archivesnya banyak sekali yaitu http://frdamalia.blogspot.com
5. Les di ETS setiap Senin dan Kamis jam 18.15. Tapi dia SERING bolos.
6. Pernah suka sama.....temen sdku. DAN ajam.
7. Pernah ngucapin happybirthday ke aku disertai doa-doanya padahal..............aku nggak ultah. Aib banget kan HAHAHA.
8. Anaknya baiik. #buntu
9. Sering online lho
10. Punya rambut yang long black and shiny.
11. Ultahnya 16 Agustus.
12. Anak ini baiknya pol tapi kalo udah ngilokno................mentolo tak apakno. Paling sering ya dia ngilokno azm azm dan ngiloknonya itu frontal banget pek -_--- Jadinya ya aku bales sering ngilokno dia. Kabarnya dia suka sama mas *pip* yang merupakan kakak kelasku. HAHAHAHAHAH
13.ym nya dia..........tanya sendiri aja. aku lupa. kalo gak salah sih firda.amalia1998 -_-v
14. Kalo gak salah inget tuh dia pernah ngambek sama aku dan gak mau bls sms. Opo ae rek-_-

AND THIS IS HER HAHAHAHAH TAPIRDAH AMALIAAHHHH:

maap ye potonya kecil. ini ambil dari pesbuk hehehe. kapan kapan aku mau poto bareng sama dia biar unyu. atau sekalian ngonix gitu ye hahah.

Dan setelah kenal sama dia itu, sumpah, itu pertama kalinya aku nyadar bahwa orang yang peduli sama kita, orang yang sayang sama kita itu bukan hanya orang yang deket sama kita aja. Soalnya aku selama ini nggak punya temen deket selain temen sekolah. Kecuali temen online doang. (JOVITA BUNGA!!! <3)
Dan Firda banyak banget mbantu aku, jadi temen curhat yang baik, dan jadi temen senasib entah senasib apanya. Love firda banget.<3

udah ah males nulis. byeh:*

No comments:

Post a Comment