Saturday, October 29

Kekalahan itu Seusuatu Banget.

Tanggal 26 kemarin, habis sekolah langsung ke DBL.
Sebenernya mau naik angkot sama anak-anak lain, jadinya kita nunggu bemo di tempat biasanya. (Tempat itu penuh sejarah lho. Tapi itu cerita lain).
Eh tibatiba ada Iib yang nyebrang jalan dengan nekatnya, dengan carelessnya. Iib itu memang super. Adiknya siapa dulu reeek~ #bangga
Kalian nggak tau Iib ya? Okefine.
Back to the story. Ternyata Iib itu mau ngasih tau ke aku dan Ifa kalo kita diajak Anya bareng di mobilnya Anya. Duh sebenernya aku sungkan bangeeet soalnya udah terlalu sering ngrepotin Anya sampe ditraktir KFC segala macem. Tapi, gimana lagi. Rejeki gak boleh ditolak :p Ohya. Pas di tempat bemo itu, aku..berdiri deket banget sama someone. Si itutuh, mas stoner. Uh. Rasanya mau meledak, salting sampe merah gitu(?). Undescribeable feeling..

Di mobilnya Anya.................gila banget sumpah. Ada aku ifa thiara dimas adra iib dhea dan anya, of course. nyetel dvdnya ayu tingting. iib adra thiara dimas pada nyanyi sambil joget-joget sampe mobilnya goyang-goyang gitu. Asli gokil.

Di DBL, Spensix belum main -_,- Oh iya, ini tuh laga Big Eight Playoff lawan Sanmar. Sejujurnya saya bersyukur sekali karena Spensix bisa sampe big eight. Meskipun gak main basket, meskipun bukan tim dance, rasanya bangga banget sama Spensix. Spensix emang selalu di hati banget :*

Pas main, keyh kita mulai teriak-teriak heboh. Mulai dari 'FOUR FIVE SIX SPENSIX ASIX', 'GO SPENSIX GO SPENSIX GO' sampe, 'SPENSIX..SPENSIX..ASIX'. Banyak lah pokoknya. We was on fire! 
Di awal babak pertama, spensix unggul rek :D Kalo ada yang masukin bola nanti kita teriak "(nama)...WE LOVE YOU!"
Tapi lama-lama sanmar ngejar. Di akhir babak satu mereka unggul. Keep optimistic!

Terus ya. Ini mesti jadi favoritku. BATTLE DANCE!!
Dan battle dancenya ini lho baguuuus banget. I mean it. Keren banget! Nggak saling menantang, nggak ilok-ilokan, tapi damai dan berkualitas(?). Apalagi pas shufflin itu aaaawh <3

Dan...babak kedua. Sanmar makin jauh di depan. Nggak usah diceritain ya. Akhirnya....sanmar menang. Congrats sanmar :"

Dan saat itu juga, rasanya, aku pengen nangis. Entah kenapa sedih banget. DejaVu banget rasanya. Taun lalu, pas fantasticfour, aku......nangis. gak sesenggukan, cuman netesin air mata gitu. Rasanya cinta banget sama spensix. Dan apalagi taun lalu aku nontonnya gaada temennya. Sedih. Sekarang ada temen-temen, kita saling menguatkan :" Akhirnya gak nangis. Tapi sediiiih banget. 

Nah itulah yang jadi pelajaran. Kekalahan itu sesuatu yang sesuatu banget(-_-).
Rasanya sedih kalo kalah. Kalo seseorang atau sesuatu yang kita sayang, yang kita banggakan itu kalah. Apalagi kalo kita yang kalah. OhGod. Sedih nyesek kayak ditusuk tusuk jarum gitu.
Tapi, dari kekalahan kita belajar.
Belajar untuk tabah, untuk sabar.
Belajar untuk menghargai yang lebih baik.
Belajar untuk percaya kalo Allah masih nyimpen kesempatan yang lain.
Belajar untuk ikhlas.
Belajar untuk optimis.
Belajar untuk bangkit dan mencoba lagi.
Belajar jadi kuat.
Dan belajar untuk menyadari bahwa di setiap kekalahan itu, ada mereka yang bisa membantumu semangat lagi. :)

Keep spirit spensix and self:)

No comments:

Post a Comment