Saturday, October 22

Aku nggak tau apa ini

Kamu. 
Dulu, waktu baru masuk SMP, aku secara nggak sadar nge add facebook kamu. Waktu jaman-jaman alaynya aku. Biar nambah friend, aku bilang ke diriku sendiri.

Kamu.
Kesan pertama waktu lihat kamu secara langsung, kamu itu ganteng. Banget.
Awalnya aku nggak peduli. Cuma suka wajahmu, aku bilang ke diriku sendiri.

Kamu
Setelah tahap itu, aku mulai lebih sering ngelihat kamu
Aku lihat facebookmu, lihat foto-fotomu
Wow, aku bilang ke diriku sendiri, dan aku nggak tahu maksudnya.

Kamu
Kamu itu terkenal di sekolah. Famous, kata mereka. Kata aku.
Mulai saat itu aku mau tau semua tentang kamu, entah kenapa.
Ngefans, aku bilang ke diriku sendiri.

Kamu
Akhirnya aku addicted tentang kamu. Aku jadi seneeeeng banget kalo ketemu kamu.
Padahal aku nggak kenal kamu.
Coba aja ada yang nanya ke kamu, "Kenal heidira nggak?" Pasti kamu geleng kepala.
Aku akan berusaha deket sama kamu, aku bilang ke diriku sendiri, meskipun aku nggak yakin itu.

Kamu
Entah mukjizat atau apa, aku jadi lebih sering lagi ketemu kamu.
Aku tau kebiasaan kamu.
Aku jadi kayak stalker, tapi asik lho
Di ekskul, di tempat bemo, di tempat sholat, dimana-mana, kamukamukamu.
Terus aku tau kalo kamu mungkin suka seseorang. Yang jauh lebih baik dari aku.
Aku kok jadi sedih ya? 
Tapi nggak bertahan lama :-) Soalnya waktu aku lihat kamu, aku seneng lagi ihihi.
Kamu moodbooster aku!
By the way, foto kamu lucu.
Aku udah parah nih, aku bilang ke diriku sendiri

Waktu kamu ulang tahun
Aku berdoa lho
Berdoa buat kamu ehehe.
Aku nggak berani bilang 'happybirthday'
Tapinya temen temenku maksa
Yasudah.
TERUS KAMU BALES CHAT AKU! 
Aku seneng. Banget.

Aku nggak bisa bilang aku suka kamu
Apalagi cinta kamu #ea
Tapi ini jelas bukan 'hanya ngefans'
Aku nggak tahu, aku nggak peduli.
Kita masih remaja, kawan, cinta monyet itu biasa.
Sekedar suka, naksir, atau apalah, itu normal.
Dan patah hati itu bukan akhir dunia.

Banyak yang bilang, 
'usaha dir usaha!', 'ya kenalan dong' atau, 'ngefans kok diem aja sih?'
Ah, take it easy guys. 
Dia gak akan hilang kemana-mana.
Dan aku nggak mau caper ataupun sksd :-)
Pokoknya aku seneng kalo liat kamu, aku menaruh harapan di kamu, aku pengen kamu kenal sama aku. Titik.

Aku ngelakuin apa yang aku suka.
Aku secret admirermu, bisa dibilang.
Aku cukup gembira dengan status itu. 
Bukan temen, bukan musuh, bukan pacar, bukan apapun.
Aku senang dengan apa yang ada sekarang, aku nggak mau galau.

YEEAH! Live your teenage-life guys!

____________________________________________________________________________
Guys, itu bukan puisi lho --" Itu curhatan. 
Thanks for listening:)

No comments:

Post a Comment