Saturday, October 22

Kata Temenku..........

Kalian pernah mikir kan, 'Apa yang orang-orang pikirkan tentang aku yaa?'
Nah! Aku sering banget mikir kayak gitu! :D
Aku sering insecure sama orang lain.
Takut digossipin lah, takut gak disuka lah, etcetera.

Untungnya, aku punya beberapa temen blak-blakan. Komentar mereka tentang aku lumayan bikin shock sih --"

1. Tia-Orin.
Waktu kelas 7, kita lagi nostalgia tentang matrikulasi SMP 6. Mereka cerita tentang First Impression pas ketemu aku. Mereka bilang, aku lupa kata-kata aslinya, tapi kayak gini intinya: 'Dulu pas ketemu kamu tak kira kamu jahat dir, soalnya wajahmu jahat sih' Uuuuups.

2. Alivia.
Kata dia aku emo ._.

3. Orin.
Kata dia, aku kalo lagi main UNO wajahnya 'Wajah Bersaing', 'Poker Face'. Dia kayaknya ngefans sama pokerfaceku deh(?)-_-

4.Fikry.
Aku gak tau dia beneran apa bercanda. Pokoknya dia bilang, 'Heidira sinis gak sinis tetep sinis'. Okay........... maksud dia wajahku sinis.

5.Iib.
Pas itu kita lagi ngomongin adik kelas yang kemendel. Dia bilang adik kelas itu mirip aku. Karena menurutku aku gak kemendel, aku -nyaris- tersinggung,
"Mirip darimana?"
"Sama-sama sinis."
Terus dia ketawa.
"Aku nggak siniiiiis" :(

6. Endah.
Waktu itu aku lagi di kamar mandi. Aku gangguin icha, terus aku bilang gini,
"Aku kok juahat yo" maksudnya bercandaan.
Eh endah nyaut, "Ancen dir. Hahahaha.."
-_-

7. Ifa.
Nah, atas penilaian diatas tadi, aku curhat ke Ifa.
Kata dia:
"Dira itu kalo baik ya buaik, kalo ngakak ya nguakak, tapi kalo sinis ya suinis". Ini masuk akal guys.
Dia bilang "Dira kalo badmood pol jadi sinis".
NAH. Thats true!

Selain itu, kata temen-temenku, aku: Moody banget. aku: Optimistis.
Yah, bisa diterima, boleh lah boleh~

Tapi. Aku nggak beneran jahat kok! Trust me;-; *sujud-sujud bercucuran air mata*
Don't Judge A Book From Its Cover! :)

No comments:

Post a Comment