Sunday, October 23

Captured. GPT.

dari miraff.blogspot.com. Jadi mbak mira itu keren banget dia kakak kelas aku yang freak insane nuts etc. Supercool. Fantabsome!:D

Mbak Mira lagi! I love this person somuch:**



Dp yang dimaksud Lydia itu yang aku pake ava twitter sekarang yang pake geeky glasses itu. Makasih deh dibilang ganteng :$ Parahnya Alivia juga bilang aku ganteng.

Chat sama devcall yang ini bikin ngakak abis. Kita bikin teori 'Science Junior' yang merupakan anaknya Science. Nanti kita bakal dibunuh sama Science Junior with an epical way. Oke, imajinasi kita emang bikin cengo. Sekian.

.............

Jadi pas itu aku mentionan (again! :*) sama Sam. Dia bilang sebuah kalimat dalam bahasa Indonesia loh, aku yang nyuruh ehehe, how unyu. Kalian gak tau siapa Sam? Dia finalis Junior Masterchef Australia dan Australian Actor sama Music Enthusiast.

Makasih Devina :D =))

No comments:

Post a Comment