Sunday, October 23

Today, Keyboard Tutorials, and Aviella Winder.

Hai Bloggers.
Aku mbambung banget hari ini. Bangun telat, gak mandi pagi, makan gak enak, sendirian di rumah, seharian cuman main hape sama guling-guling di kasur. Padahal besoknya ulangan! UTS! Seni Budaya sama Tata Boga. Nggak tanggung-tanggung. Tapi apadaya, kemalesan itu mudah datang susah pergi. #ea.

Akhirnya habis makan siang aku belajar seni rupa sama seni musik. Terus buka laptop, mau cari tutorial piano. Sumpah, pengen banget belajar keyboard. Setelah sekian lama install Flash Player yang gak selesai-selesai, akhirnya bisa juga uyeee :D
Pertama nyoba lagu Grenade tapi ternyata itu intermediate level, jadinya aku samasekali gak bisa. Ehehe. Habis itu nyari lagu yang gampang, dan tebak, aku main apa? We Wish You A Merry Christmas.  Bukan karena apa, soalnya lagu yang lain aku pada nggak tau semua-_- Ternyata lebih gampang main tanpa tutorial. Hehehe -_- Tapi aku akan selalu mencoba yeeey \m/

Terus gak sengaja, aku buka youtube, nemu video cewek yang main piano sambil nyanyi lagunya Greyson yang Waiting Outside The Lines. Padahal piano lagu itu kan susah banget. Nama cewek itu: Aviella Winder. Ternyata dia bisa main gitar juga lho, dan suaranya itu bagus, jazzy jazzy gimanaa gitu. Sip deh. Banyak yang view videonya, dan dia banyak nyanyiin lagu-lagu terkenal.

Check out her youtube guys >> http://www.youtube.com/user/Avialah1
Aku suka banget pas dia main ini >> http://www.youtube.com/user/Avialah1#p/u/7/CaHFHdQKLcs
Pokoknya keren banget deh dia! Gak salah deh kalo misalnya suatu hari dia jadi famous kayak JB gitu ehehe '-'v
Her twitter >> @aviellawinder.
This is her! :D

No comments:

Post a Comment