Thursday, November 24

The Glee Project!

Hai, aku mau bilang kalo aku suka sama Glee project! Memang sudah sangat telat, tapi sejujurnya aku udah tau dari dulu. Cuman baru sekarang ngejar episode yang ketinggalan-_-
Kamu tau aku suka siapa?
DAMIAN! DAMIAN! DAMIAN MC GINTY!
Jadi, si Damian ini sebelumnya udah jadi artis, di grup Celtic Thunders. Dia nyanyi dari umur mudaa banget. Dia ganteng, suaranya bagus, english accentnya lucu soalnya dia kan orang Ireland jadi british gitudeh :))) Damian itu sohibnya Cameron. Mereka great banget friendshipnya :"
Kalo mau tau lebih lanjut tentang glee project dan Damian, aku kasih tau di postingan berikut-berikutnya aja yaa. Aku lagi jelek banget bahasanya (?)
Stay tune for the next post! I'm gonna post video and some photos! :D





His twitter avatar, @damianmcginty

No comments:

Post a Comment