Thursday, November 24

Greyson ;-;

Waktu tau kalo Ribka, temen SDku, nonton Showcasenya Greyson Chance, aku nyaris mati. (lebay). Maksudku, aku envy bangeeeet sama dia. Dia dibolehin ke Jakarta! ;-; aku kan nggak bakal dibolehin kan ya. terus, ternyata Ribka diajak ngomong sama Greyson :(((( Awalnya dia mau ngasih amplop, tapi dilarang bodyguardnya. Akhirnya si greyson marahin bodyguardnya! Greyson emang super ramah sama fansnya. 
Greyson bilang thank you dan apalagi gitu ke Ribka. Terus nandatanganin posternya. Oh my God, that should be me. :"

Waktu Greyson tampil di The Hits TransTV, dia nge kiss hostsnya tau ga siiiiiiih. Aku envyyyy banget! Padahal belum tentu hostnya itu Greysonator/Enchancer! :( Terus ada cewek yang dipeluk Greyson, dibilang cute, bahkan si Greyson bilang gini, "If you start crying, I'm gonna cry too". Oh my God ini cowok malaikat banget sih yaaa. International artist yang down to earth dan sama sekali gak sombong. 

Jadi orang terkenal emang enak banget ya. Jadi orang kaya juga. pasti segalanya dibolehin. Gak repot ngemis tiket sana-sini. Segala konser bisa ditonton. Lha aku? Huf.
Bukannya aku gak pernah ketemu artis ya. Pas itu aku ngeliput shownya Ran sama Geisha kok. Deket banget, dan oke, it was awesome. But I want something more! Aku nggak ngefans sama Ran sama Geisha. Jadi nggak terlalu terasa extraordinary. 

Gimana ya rasanya ketemu artis idola, berdiri di sampingnya, foto bareng, dan melakukan hal-hal semacam itu. Aku pasti bakal seneng banget kalo bisa kayak gitu. Kapan ya..........bisa ketemu Greyson............Bisa ketemu Damian.............bisa ketemu Logan..........Skandar Keynes...........HUF:"

No comments:

Post a Comment