Saturday, February 18

Sabtu 18 Februari 2012

First of all..
Happy birthday my lovely Endah Safitri :3
Semoga lebih rajin, pinter, disayang Allah, semua yang baik-baik deh :*

:*


*

Oh ya. Hari ini olimpiade science lho. Jadi, jam setengah 7 udah sampe di SMAK St. Hendrikus. Awalnya takut belum ada anak Spensix yang dateng, ternyata udah banyak. Begitu ngumpul pas ada opening, langsung bernyali ciut karena lawannya......chinese semua. Iya lah. Spensix satu-satunya sekolah negeri. What do you expect from a competition like this?
tapi harus tetap optimis!
Babak pertama, soal dikerjakan pake laptop. How cool kan ya. Ada beberapa jawaban ngawur (hey, ternyata kimianya nggak ada hitungannya blas!) Bismillah deh, submit answers.

Pas istirahat nunggu pengumuman, beli jajan, terus, tebak deh, anak Spensix ngapain?
Sekitar sepuluh anak spensix mindahin kursi jadi melingkar, lalu main UNO. Dan kita heboh gitupek. Idiot gak se=))) 

Pas pengumumuan, maximum nervousness. Mathematic competition, semua yang masuk 2nd round dari sekolah swasta kristen. Be strong yawh spensix teams!;3 Science nya, dari tim satu sampai tim tujuh.......nggak ada SMP Negeri 6 yang disebut. Krik abis. Kita udah patah harapan.. tapi.. "The last team, from SMP...Negeri...." baru presenternya ngomong gitu, kita langsung heboh. Ngliatin kartu peserta. "......6 Surabaya with registration number S12032!"
OH  itu nomerku!._. langsung shock mau mati tepar *lebay* seneng dewa. Mukanya Yogi cengo gitu pek suwangar =))

Skip. Second round. Rally games, running around the school. Science Experiments. So damn difficult. We sucks.
Blahblahblah..
We didn't make it to final round. Maaf semuanya :D

terus pas dijemput mama, langsung capcus ke rumah Endah karena telah ditunggu yang lain. dan ternyata Iib telah di rumah Endah-_-

*

NAH this is the fun part. Turun dari mobil di rumah Endah, disambut anak-anak (?) Langsung capcus tanpa permisi ke lantai 2. Seperti biasa, ada Ifa Icha Ail Ali Tia Iib....dan Hilman._. And Hilman brought a Canon 60D with a 135mm lens (which I dream of). AAA. Oke. Habis itu ngobrol ngobrol, poto-poto pake timer.

(file asli masih di kamera hilman jadi sementara ini dulu ya-_-v)

me-orin-icha-tia-endah-iib-ail-ifa-hilman. ali gak keliatan-_- and a birthday cake!
Mukaku gak banget deh.
 Yap habis itu makan-makan nyamnyam enak sekali mamanya endah masaknya, makasih tante:"3 habis itu nonton film three musketeers tapi gak terlalu paying attention. Pas makan tart, krimnya dicolekin ke  mukanya endah B-)

Kita semua punya a wicked plan buat Endah. Mau nyiramin tepung. tapi ada mamanya endah, jadi agak takut. Kita ragu sejenak.. Terus Iib bilang, "ijin dulu ke mamanya Endah" agak aneh sebenernya :)) tapi gapapalah, coba aja. Ternyata mamanya endah ngebolehin kita untuk ngerjain anaknya. makasih tante, YOU ROCK!:))

DAAAN, kami melemparkan tepung ke Endah! Endah kaget, gak terima, terus membalas ke kita jadinya kita semua kena=))) dan tepungku masuk kuping, leher, baju, semua deh. Perang tepung. Mukanya Endah putih pol, cuma matanya yang keliatan._. =)))))

Terus pulang bareng Ifa (special thanks to Mbak Alvi yang selalu rela mengangkut aku) Thanks for the great time, and happy birthday again Endah :D

i'm lucky to have awesome friends like all of you. undoubtedly.<3







No comments:

Post a Comment