Wednesday, December 5

Webcams And Embarrasing "Alay" Photos.

Siapapun kalian, pasti pernah foto pake webcam. Karena webcam semacam dekat sekali dengan kalian. Webcam ada di laptop kalian setiap kali kalian memakainya.
Dan webcam merupakan salah satu wahana yang entah bagaimana menjadi penghibur dikala serangan kebosanan. Bisa juga digunakan sebagai penyalur hasrat keisengan atau alat pengurang rasa stres para pelajar yang dipenuhi dengan urusah sekolah(atau kegalauan cinta*apasih*)

Aku jarang foto pake webcam. Karena:
1) Kualitas gambar yang cenderung buruk, dan,
2) Tidak tahan melihat wajahku sendiri, 

Tapi beberapa waktu yang lalu saya mengambil foto-foto dengan webcam. Kebetulan webcam di laptop saya memiliki fasilitas frame-frame yang cumil namun sedikit menimbulkan pembatinan. Memang alay tapi.......pokoknya deh. Dan inilah mereka:

Aku Dina dan Endah


Dina Endah dan separuh aku.

Sanifa Oktavia Waluyani Putri
Bukan aku.

Bukan aku juga.

Kurasa ini bukan aku. Hanya prototipe yang mencuri baju dan kacamataku.
Itu....mukanya Endah di foto bapak-bapak paling depan.
HAHAHAHAHAHA

Ini sungguh postingan tidak bermutu. Sejujurnya akhir-akhir ini aku sedih sekali melihat blogku yang diurus alakadarnya akibat tidak adanya waktu.
Tapi, jangan sedih kawan, postingan berikutnya aku akan memosting

1) CERPEN!! WOHOO
2) Kisah pelarian diri ke Bali(?) 2 hari.
STAY TUNE!

Cheers,
@heidira27 (new username lho!)

No comments:

Post a Comment