Thursday, September 19

An update on my life

Ada perasaan bersalah setiap kali lama nggak update di blog. Bukannya merasa terikat dengan kewajiban untuk posting sesuatu, (karena blog kan just for fun!) tapi aneh rasanya kalo melalaikan blog ini.
And that's why I decided to write this post.
There are soooo many things I experienced lately. These are some of them, but I warn you, this post would be boring (maybe) so you dont need to read it if you're busy!

*
For starters, lets talk about new class. Kelasku adalah X-ia 6 dan tergabung dalam generasi Classix. Kelasnya dari jaman Belanda lho, mejanya kuno gitu dan menurut rumor yang beredar, katanya sih angker. Kita punya nama kelas yang masih dirahasiakan karena belum ada Temu Gen :)) There are 37 studs in our class but sekarang tinggal 36 karena Laily pindah sekolah... :") Ketua kelasnya bernama Frizky, anak kelasnya asik-asik, geje, dan beberapa absurd sekali (aku termasuk). Banyak anak aksel yang masuk kelas ini jadi mereka pinter-pinter super gitu.

Anyway I get a very fun deskmate this year, she's Tia! (Sebenernya sebangku 4 orang karena mejanya meja jaman belanda gitu deh). Tia ini temen sekelas pas kelas 7 dulu, and I know her quite well so we get along smoothly :) Dan yang bikin asik, we got some similarities hahaha. Kita sama-sama pencilakan, berisik, ngguyuan, males (oke ini negatif), dan punya banyak pemikiran yang sama. We both love reading, music, etc!
I still miss my old deskmate terribly though. Gak ada temen yang seperti Endah..............*galau*
The point is I adapt well with new classmates. eventhough I think my LOS class is still more solid._.


*
I have a hard time keeping up with school lessons, namely Math and Physics. Dari jaman dulu aku emang lemah di hitung-hitungan. Apalagi logaritma, I was like, what the f*ck is this sh*t?
Dan yang bikin bete, beberapa temen-temen sekelas itu paham banget, bahkan semacam sudah 'pro'. Kadang-kadang aku mikir, am I this stupid? Berusaha optimis sih, setiap orang kan ahli dalam hal yang berbeda-beda.....tapi tetep aja. It sucks. 

*
Tentang kegiatan diluar pelajaran, aku ikut SS Glass dan Karawitan. I wanna balance international language ability with our native culture because those two things are important :p In truth, masih banyak SS yang pingin aku ikuti seperti Joer-V dan Smalapala ><
Aku jadi APK lho, alhamdulillah, karena memang pingin jadi APK. Sejauh ini aku ikut dua oprec, Rendezvous (tidak diterima) dan Carrots (jadi sie humas!) 
Lomba yang aku ikuti baru Spelling Bee yang diadakan Jakarta Post. Besok sabtu semifinal. WISH ME LUCK!

*
It's been only 3 months but I miss Spensix already, kangen sholat dhuha dan baca qur'an, kangen temen-temen Simulator, kangen pelajaran yang nggak sesusah ini(!), but life does go on and there's no need to innecessarily miss something :) 
Disini cuma sedikit anak yang naik bemo, apalagi yang satu jurusan, so most of the time I go home alone dan itu bikin maleees-_-
I cant wait to get my driving license.

*
Overall, things are fine, but I still got so many schedules to set, so many homeworks to do and so many things to be learned.

No comments:

Post a Comment