Saturday, October 22

Great Blogs! :")

GUYS. Kalian tau Ifa? Tau kan? Apa, gak tau? NDESO. #korbaniklan

Ifa itu temen sekelasku. Sanifa Oktavia Waluyani Putri. Aku kenal dia dari pas matrikulasi, terus sekelas sampe 7A sampe 8H ini masih sama dia terus yaAllah alhamdulillah ya, sesuatu :)
Ifa ini cantik, pinter, baikhati, rajin, gemarmenolong, putih, alim, berbakat dan segala sifat akhakul karimah lainnya. Dia dewi gitar lho, so cool man. You should ask her to play guitar if you meet her :p

Oh ya. Aku mau cerita tentang blognya Ifa. Jadi sebagian besar isi blog yang pernah aku buat itu, aku terinspirasi sama dia. Dia bagus banget kalo cerita. Ekspresif. Dewi banget pokoknya subhanallah. Aku nguefan pake z sama blognya dia. Sumpah. Swear. Gak percaya? Ndeso.

Trus dia itu rajin ngepost di blognya. Gak kayak aku yang berbulan bulan gak ngepost terus tiba-tiba ngepost 12 postingan dalan sehari. Jangan ditiru guys, aku gak sehat banget bloggingnya(?).

Yang lebih fantabsome(fantastic fabulous awesome - heivi's word), dia itu banyak cerita tentang aku lhoooo di blognya ihihiiiy :3 Aku tersanjung gitu deh pas mbaca postnya dia yang ada akunya. u,u Pas dia mbahas cerpenku (di postingan Mereka Bisa, Kita Pasti Juga Bisa) aku merasa dia meng-hiperbolakan ceritanya. Aku nggak sebagus itu kok cerpennya. Bagusan rangkaian katanya dia malah. Tapi makasih dan amin deh ya Ifa I heart you deh :*


Pokoknya blognya dia itu fantabsome banget. Inspirasional dan keren dan dan dan yang lainnya. *speechless*. 
Udah ah aku capek mbacot jadinya klik disini yaa>> thelosttreasure.blogspot.com :)
Gak bakal nyesel deh.
Oh iya ini bukan cuman promosi lho ya. Soalnya aku bener bener merasa butuh berterimakasih sama dia untuk segalanya (?). 
Oh iya, twitternya dia @snfoktv. Buruan kenalan sama dia, baik lho aww:3


__________________________________________________________________________________


Selain itu, blog blog bagus yang lain:
- miraff.blogspot.com
- nandaniyeah.blogspot.com
coretankannida.blogspot.com
jerapah-beraksi.blogspot.com
- tia-aulia.blogspot.com
nadilanurfairuz.blogspot.com
haznaahan.blogspot.com
deiazalfa.blogspot.com
- alissyats.blogspot.com

Itu semua punya kakak kelas aku dan temen temen aku :"3 Dan their blogs are way cooler than mine.


Sip, thanks for reading, dan semoga mendapat info bemanfaaat :D

Blowkisses,
heidira handayani

No comments:

Post a Comment