Saturday, October 22

Klise

Akhir akhir ini aku sering menemui kata 'klise' cliche.
Jadi aku membuat semacam filosofis tidak waras tentang hal hal klise.

Hidup ini tersusun dari hal-hal yang klise.
Mungkin banyak yang tidak percaya, mungkin banyak yang tidak mengerti
Aku pun tidak terlalu mengerti.

Klise itu, menurutku, adalah semacam hal-hal yang akan kautemui dalam buku dongeng.
Semacam, 'cinta pandangan pertama'
Semacam, 'it's now or never'
Semacam, 'bermimpilah dan raihlah'
Sepertinya klise itu tergantung perspektif dari setiap orang
Tapi aku suka hal hal yang klise, karena entah bagaimana, hal hal itu membuatku percaya bahwa semuanya itu mungkin.
Membuatku percaya bahwa masih ada kesempatan yang tertinggal untuk berbenah ketika semuanya telah pudar

Karena aku adalah tipe manusia yang hidup dengan imajinasi
Karena aku adalah tipe gadis yang menyatukan diri dengan mimpi
Karena aku adalah orang yang berharap akan semua kemungkinan
Dan takkan mungkin hidup tanpa optimisme

Aku tidak peduli kalian menganggapnya klise atau apa
Sejujurnya aku juga tidak mengerti
Semua kata dan kalimat yang kaubaca ini, meluncur tanpa peringatan
Aku tidak memikirkannya, karena sebenarnya menulis hal hal semacam ini tidak perlu difikirkan
Hanya.........imajinasi
Tulislah apa yang ingin kautulis. bagilah semua pada dunia, karena itulah fungsi blog diciptakan. -_-

_________________________________________________________________________________
AU AH GAK JELAS. SUMPAH INI GEJE ABIS. BYE ALL! :*

No comments:

Post a Comment