Sunday, February 5

New York; The City That Never Sleeps

Kalau pertama kali kamu dengar kata "New York", apa yang terlintas dalam benakmu? Mungkin adalah sebuah kota metropolitan yang modern, meskipun keras. Kota yang penuh bangunan pencakar langit, penuh oleh manusia dari berbagai ras (bayangkan, banyaknya orang Italia di New York lebih banyak dari orang Italia di Roma), the place of freedom.

Ya, ya, tentu saja itu semua benar. Meskipun personally aku lebih suka menganggap New York sebagai "The Big Apple", a place where everything begins. Secara umum, New York adalah kota dari semuanya. "City of Art", lihat saja Broadway. "City of World's Finance", hell yeah, dimana Wall Street berada? New York. "City of Skyscrapers", lihat saja bangunan pencakar langit yang berjubel di Manhattan, seperty Chrysler building, Empire State Building, etc. "City of Movies", banyak banget kan film yang pake latar New York? :p

Kenapa aku terobsesi banget sama New York? I dont really know. Sejak pertama kali tau New York, aku puingiiiin kesana. Impian itu adalah sebuah mimpi yang bigbigbigbig sekali. O:) Apalagi setelah baca baca dan menggemari serial CSI:NY, mimpi itu semakin berkembang.

Actually masih buanyak yang pingin aku ceritain, tapi aku harus belajar buat UH besok. Oh, and in case ada yang wondering kenapa aku ngepost ini? Itu karena aku buntu mau ngepost apa. Enjoy!
Ohya, aku mau bagi-bagi foto famous placesnya New York :DD (foto weheartit ae gaya-_-v)

Rockefeller Center, sekumpulan skyscrapers yang dibangun Mr. Rockefeller, salah satu richest man in the worldddd.
Chrysler building, yang pernah menjadi world's tallest sryscraper, atapnya dibuat meniru ban mobil.

broadway, world's busiest and most  famous theatre

empire state building! 110 floors.


Ini Central Park.

You wouldnt believe that New York has the biggest park in the world, luasnya Central Park lebih besar dari salah satu negara di Eropa. Aku lupa namanya.

Central parkkk:3

Staten Island

Dont ask. Pasti tau!


Onee of the streets in Queens

Brooklyn Bridge, yang memakan waktu 14 tahun untuk dibuat. Dengan konsep "A Work of Art"

Manhattan Island :*

Skyscrapers     

No comments:

Post a Comment