Friday, May 3

Tak Ada Stoner, Marquez Pun Jadi.

(Surabaya, 3 Mei 2013)

"Sedih banget waktu tau Stoner keluar, secara, aku udah jadi penggemar dia sejak entah kelas berapa SD. But I respect his decision greatly though."

Setelah sekian lama dirundung kesedihan akibat rider idolanya, Casey Stoner, hengkang dari dunia MotoGP, akhirnya Heidira menemukan rider baru untuk didukung.

Rider baru itu adalah Marc Marquez(20), pembalap belia kelahiran 17 Februari 1993 asal Spanyol. Tahun ini adalah tahun pertama bagi Marquez untuk memasuki balapan MotoGP, ajang balap motor paling bergengsi sedunia. Sebelumnya, ia merupakan pembalap Moto2. Namun, jangan salah, di usianya tersebut ia telah dapat meraih posisi podium selama dua race berturut-turut. Tak ayal pencapaian tersebut membuatnya menjadi pemecah rekor sebagai pembalap MotoGP 'sukses' termuda, mengalahkan Dani Pedrosa, yang juga berusia sekitar 20 tahunan ketika meraih rekor.
Dengan demikian, Marquez dikatakan akan memiliki masa depan yang cemerlang dalam karir balapnya. Season ini, Marquez bergabung dengan tim Repsol Honda, yang juga merupakan tim terakhir Casey Stoner, setim dengan Dani Pedrosa. 

"Seneng banget deh ada Marquez. Berarti kan aku gak harus dukung pembalap lain yang udah ada dari taun lalu, soalnya kan kalo dukung mereka aku jadi ngerasa mengkhianati Stoner gitu, mereka kan rival Stoner. Eh, tapi aku nggak bakal berpaling ke 93 sih, 27 tetep lucky number! Hahaha," ujar Heidira ketika ditanya alasannya mendukung Marquez.


Yak, semoga saja karir Marquez semakin gemilang ya!
Vamos Marquez!

Rider Number 93

The Record Breaker Boy


*

(oke, mungkin kalian semua mbatin, kenapa aku lebay banget dalam urusan MotoGP. Yah, gak asik kalo nonton MotoGP tanpa punya rider favorit. Kayak misalnya bola ya, pasti ada klub favorit kita. Ini juga sama aja sih. 
Because watching MotoGP race is a passion to me!)
 

No comments:

Post a Comment